jadwal-sholat

OBAT PENGHILANG FLEK HITAM BEKAS LUKA TRADISIONAL DAN ALAMI

CARA ALAMI DAN HERBAL (TRADISIONAL) MENGHILANGKAN FLEK HITAM BEKAS LUKA

Obat penghilang flek hitam bekas luka tradisional (alami)Kulit merupakan salah satu organ penting bagi manusia, dan merupakan bagian yang paling luas dari tubuh manusia, yakni kurang lebih sekitar 1,6 hingga 1,8 m² untuk ukuran bagi orang dewasa. Kulit berfungsi sebagai pelindung dari pengaruh luar, serta terletak di bagian paling luar tubuh manusia dan menyelimuti tubuh manusia sehingga merupakan hal yang pertama kali dilihat dari seorang manusia. Oleh sebab itu perawatan kulit menjadi sangat penting, bukan saja dilihat dari sisi kesehatannya saja, melainkan juga dipandang dari sisi estetikanya. Jika tidak ada kulit (yang berfungsi sebagai pelindung), maka apabila terjadi pergesekan antara organ tubuh tentunya akan bisa menimbulkan pembuluh darah ataupun otot terluka. Meskipun berfungsi sebagai pelindung, kulit juga bisa terkena luka oleh benda tumpul ataupun benda tajam, jika manusia tidak berhati – hati dalam menjaganya. Atau bahkan bisa luka dikarenakan timbulnya jerawat maupun penyakit – penyakit kulit lainnya, jika kita tidak mampu merawat kesehatan itu sendiri.

Kulit yang terluka biasanya akan meninggalkan bekas yang berwarna hitam. Bekas yang berwarna hitam ini (flek hitam), pada umumnya akan sulit dihilangkan, sehingga hal ini akan sangat mengganggu penampilan seseorang, khususnya bagi kaum wanita. Warna hitam bekas luka atau jerawat (biasa disebut belang) sangat ditakuti oleh kebanyakan wanita, karena akan membuat kulit kelihatan kurang sedap dipandang. Sehingga tidak sedikit dari mereka yang merasakan minder dalam pergaulan, jika mengalami hal demikian. Banyak diantara kaum wanita siap melakukan apa saja dalam usahanya untuk menghilangkan flek hitam bekas luka tersebut. Bahkan diantara mereka sampai mengeluarkan biaya yang sangat besar untuk dapat mengatasi masalah ini.

RAMUAN OBAT TRADISIONAL (HERBAL) MENGATASI (MENGHILANGKAN) FLEK HITAM BEKAS LUKA

Sebagaimana menghilangkan ketombe, menghilangkan flek hitam bekas luka bukanlah pekerjaan yang mudah. Perlu perawatan intensif dan continue untuk mendapatkan hasil maksimal dalam menangani masalah yang satu ini. Ada banyak pilihan cara yang bisa digunakan agar bisa mengatasi masalah ini, diantaranya dengan menggunakan teknologi perawatan kecantikan berupa operasi plastik



serta penggunaan obat – obatan kimia,yang tentunya, selain harus mengeluarkan kocek tebal, hal ini juga dipandang kurang baik dari sisi kesehatan itu sendiri. Cara lainnya, yaitu dengan metode sederhana, berupa tips (cara) menghilangkan bekas luka, sebagaimana yang pernah kami uraikan di blog ini. Untuk lebih jelasnya, silakan buka kembali halaman artikel tersebut, atau klik Tips - Tips (Cara) Menghilangkan Belang Pada Kulit. Untuk kesempatan kali ini, kami tidak akan mengulas kedua cara tersebut, akan tetapi kami akan memberikan solusi lain berupa Resep Ramuan obat tradisional (herbal) penghilang flek hitam bekas luka, sebagaimana berikut :

- RAMUAN PERTAMA MENGHILANGKAN (MENGATASI) FLEK HITAM BEKAS LUKA SECARA ALAMI

Bahan-bahannya adalah siapkan minyak lavender dan kapas secukupnya.

Cara menggunakannya adalah minyak lavender tersebut tuangkan pada kapas yang tersedia kemudian usapkan pada daerah bekas luka. Lakukan secara rutin sehari dua kali.

- RAMUAN KEDUA MENGHILANGKAN (MENGATASI) FLEK HITAM BEKAS LUKA SECARA ALAMI

Bahan yang digunakan ialah sediakan jus lemon secukupnya.

Cara menggunakannya yaitu usapkan jus lemon tersebut pada daerah bekas luka. Lalu, diamkan dalam waktu lima belas menit. Kerjakan hingga beberapa kali.

- RAMUAN KETIGA MENGHILANGKAN (MENGATASI) FLEK HITAM BEKAS LUKA SECARA ALAMI

Bahan-bahannya adalah sediakan teh hijau serta kapas secukupnya.

Cara menggunakannya yaitu basahi kapas menggunakan teh hijau tersebut. Kemudian usap-usapkan pada area bekas luka. Lakukan secara rutin.

- RAMUAN KEEMPAT MENGHILANGKAN (MENGATASI) FLEK HITAM BEKAS LUKA SECARA ALAMI

Bahan-bahannya adalah siapkan madu lebah secukupnya dan kapas.

Cara menggunakannya yaitu oleskan madu lebah pada daerah bekas luka. Kerjakan secara rutin.

- RAMUAN KELIMA MENGHILANGKAN (MENGATASI) FLEK HITAM BEKAS LUKA SECARA ALAMI

Bahan-bahannya adalah sediakan daun mint beberapa lembar.

Cara menggunakan yaitu daun mint ditumbuk hingga halus. Kemudian diperas menggunakan kain. Ambil sari daun mint tersebut. Lalu, usapkan pada area bekas luka.

- RAMUAN KEENAM MENGHILANGKAN (MENGATASI) FLEK HITAM BEKAS LUKA SECARA ALAMI

Bahan-bahannya adalah siapkan bawang putih beberapa suing.

Cara menggunakannya yaitu bawang putih tersebut potong bagian atasnya. Lalu, usapkan bawang putih pada area bekas luka. Kerjakan sebelum mandi sehari dua kali. Lakukan secara rutin.

- RAMUAN KETUJUH MENGHILANGKAN (MENGATASI) FLEK HITAM BEKAS LUKA SECARA ALAMI

Bahan-bahannya adalah sediakan jus mentimun.

Cara menggunakan yaitu usapkan jus mentimun pada daerah bekas luka. Diamkan dalam waktu lima belas menit. Setelah itu, bersihkan dengan air dingin.

- RAMUAN KEDELAPAN MENGHILANGKAN (MENGATASI) FLEK HITAM BEKAS LUKA SECARA ALAMI

Bahan-bahannya adalah siapkan biji kelabat sebanyak satu sendok teh dan air satu liter untuk merebus.

Cara membuatnya yaitu rebus biji kelabat menggunakan satu liter air sampai mendidih hingga beberapa menit. Kemudian usapkan air rebusan biji kelabat dalam keadaan hangat pada daerah bekas luka. Kerjakan secara rutin.

- RAMUAN KESEMBILAN MENGHILANGKAN (MENGATASI) FLEK HITAM BEKAS LUKA SECARA ALAMI

Bahan-bahannya adalah sediakan daun lidah buaya secukupnya.

Cara menggunakannya yaitu usapkan lendir daging lidah buaya tersebut pada area bekas luka. Kerjakan secara rutin dalam minggu pertama. Setelah itu, dalam minggu selanjutnya kerjakan seminggu dua kali.

Demikan, beberapa ramuan (resep) obat tradisional yang alami penghilang flek hitam bekas luka, semoga bisa memberikan manfaat. Baca jua artikel terkait : OBAT JERAWAT TRADISIONAL (ALAMI), atau bisa anda baca TIPS (CARA) MENGHILANGKAN BELANG PADA KULIT, artikel terkait lainnya : CARA TRADISIONAL (ALAMI) MENGHILANGKAN KETOMBE MEMBANDEL dan TIPS (CARA) MENGHILANGKAN SELULIT.

Related Post: